Minggu, 04 Mei 2014

TUGAS 2 : WHAT WILL YOU DO AFTER GRADUATED FROM UNIVERSITY?



Apa yaa? Belom mikirin secara spesifik, karena masih mikirin Penulisan Ilmiah yang sampe detik masih aja revisi bab I.. hehehe (curcol)
Insya Alloh saya akan lulus di umur 23 tahun. Ini udah umur yang menurut saya ketuaan, tapi ya begitulah adanya. Setelah lulus pastinya yaa cari kerja, melamar kerja dari kantor ke kantor. Itu sih pada umumnya lulusan yang kata orang fresh graduate lakukan. Dan pastinya juga saya lakukan nanti. Impian saya adalah bekerja di kantor akuntan publik sebagai junior auditor, soalnya baru lulus. Ambil ilmu dari KAP sekitar 2 tahun, setelah itu cari kerja di tempat lain, sebagai manager bagian Accounting. Kalo bisa sih, kerja juga tetep di KAP tapi menjabat juga sebagai manager di kantor lain.
Kalo cuma kerja kayaknya gak ada tantangannya. Saya akan buka kantor KAP bersama beberapa teman saya yang juga jurusan akuntansi. Ini impian yang sangat ingin saya wujudkan. Semoga bisa terealisasi setelah saya benar-benar kompeten dan layak untuk membuka KAP sendiri. Udah punya kerjaan, punya Kantor sendiri, rasanya belum cukup kalo tidak menyenangkan hati orang tua. Yaa, namanya juga masih single, jadi yang dibanggain dan disenengin ya orang tua dulu pastinya, kan belum berkeluarga.. hehehe
Tapi disetiap waktu setelah lulus, saya ingin selalu menyenangkan hati orang tua saya, bagaimananpun caranya. Klo harus nunggu sampai saya sukses kayaknya kelamaan. Karena udah kerja, dan belum berkeluarga jadinya ya masih bisa melanglang buana. Saya mau explore keindahan Indonesia yang belum saya tahu. Mau jalan-jalan, ke berbagai sudut pulau Indonesia yang kata orang-orang luar biasa indahnya. Katanya Alloh itu pelukis paling dahsyat. Mau mencoba berbagai makanan di berbagai kota di Indonesia. Saya mau pergi haji bareng kedua orang tua saya dan kakak saya. Amiin..
Dari semua mimpi yang saya utarakan diatas, hal yang paling selalu saya impikan gak lain dan gak bukan. Segala sesuatunya dimudahkan dan dilancarkan oleh Alloh. Berkah buat saya dan buat orang disekeliling saya.
Conclusion:
Finnaly, all of my dream are important to my life. And I hope I can reach all of them to make I and people arround me be happy. Getting married with some one who love me and reach another dream together.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar