Minggu, 09 Juni 2013

Triple Six



Anif Nurul Khusna, lahir di Jakarta 26 Desember 1991. Anak pertama dari beberapa bersaudara. Terlalu dalam perasaannya dan tak pernah berani menyakiti orang secara frontal. Lebih baik menangis, walaupun dalam hal ini dia harusnya  bisa membela diri karena benar. Lebih sering dipanggil autis, karena kebiasaannya yang suka di luar nalar orang. Dan imajinasinya yang suka kebablasan kalo lagi denger cerita orang. Perempuan yang sekarang sedang sibuk bekerja di salah satu perusahaan distributor elektronik dan juga melanjutkan pendidikan di salah satu Sekolah Tinggi swasta di sekitaran Jakarta. Saya mengenalnya sejak kita bersama-sama menjadi peserta didik di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Barat. 

Erny Afrianti, lahir di Jakarta 06 April 1992. Yang satu ini juga sulung dari beberapa bersaudara. Lebih tertutup, dan banyak hal yang gak saya tahu tentangnya. Sekarang dia tinggal di Serang, kuliah juga di Serang. Lebih sering dipanggil bocil – bocah kecil, karena ukurannya yang imut tapi mukanya enggak!! Hahahaha. Perempuan yang sekarang punya usaha kecil-kecilan di rumahnya dan juga sibuk kuliah ini saya kenal juga waktu saya sekolah di SMK. Jangan sampe yang satu ini ngamuk, kalo udah ngamuk pasti pada bingung mau ngapain. Soalnya yaa gitu deeh.. hhehhe

Dan saya sendiri Emi Diawati, lahir juga di Jakarta 16 Mei 1992. Saya bontot dari dua bersaudara, kakak saya cowok dan saya gak punya adek. Kalo kakak/ade sepupu banyak, mau yang cowok, yang cewek, yang udah nikah, yang single yang bocah dan yang masih bayi semuanya ada.. hhehehe. Sekarang saya kuliah semester 4 di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di daerah Depok yaitu Universitas Gunadarma.



Demikian sedikit identitas saya dan kedua teman saya. Mereka sudah saya anggap sebagai orang terdekat yang ada selama kurang lebih 5 tahun terakhir dan semoga sampai selamanya kita jadi teman dekat seperti sekarang yaa :D



Selain kita bertiga berkerudung, ada tiga kesamaan yang gak pernah kita sadarin sampe kita lulus sekolah. Coba dilihat baik-baik tanggal lahir kita bertiga, semuanya ada unsur angka enamnya. Entah hanya kebetulan atau apa, tapi inilah kenyataannya. Dan kita menamai diri kita sebagai triple six. Terdengar alay memang, tapi itulah adanya, alay. Hhehhehhe

Kita bertiga mempunyai cita-cita yang sejalan semasa lulus SMK, tapi kandas di tengah jalan. Mungkin memang bukan rejeki kita masa itu untuk sekolah di salah satu Sekolah Tinggi Kedinasan. Tapi ternyata ada rejeki lain yang kita bertiga dapet, Erny lulus SNMPTN dan kuliah di Universitas yang ada di Serang, saya di terima di salah satu perguruan tinggi negeri Jakarta dan Anif di terima bekerja di tempat kerjanya sekarang. Namun kesempatan yang saya raih tidak saya ambil karena satu dua hal yang perlu dipertimbangkan. Dan akhirnya saya mengikuti jalur Anif untuk bekerja terlebih dulu. Satu tahun berikutnya saya dan Anif baru melanjutkan pendidikan. Saya berhenti dari tempat bekerja dan anif tetap melanjutkan pekerjaanya dan kuliah di malam harinya.

Kita memang tak lagi melanjutkan pendidikan di tempat yang sama namun bidang yang kita ambil tetap sama. AKUNTANSI. Dan keuntungan bagi saya dan Anif, bisa meminjam buku ke Erny yang telah lebih dulu memulai pendidikan. itupun kalo Erny punya bukunya, karena selidik punya selidik, Erny jarang punya buku.. hhehhehhe

Sebelum sibuk seperti sekarang ini, kita sering pergi jalan-jalan walaupun itu hanya untuk makan es krim atau bahkan muter-muter yang gak jelas tujuannya. Foto-foto selalu, sampe orang yang liat mungkin bosen, karena kita yang selalu bertigaan terus kaya roda bajaj. Beberapa minggu yang lalu pun Anif dan Erny pergi ke salah satu pantai dan saya gak bisa ikut, dan Erny bilang, "ada yang kurang satu nih, gak ada Emi".

Tempat kita ngumpul atau kata anak gahul basecamp dari dulu sekolah sampe sekarang kalo enggak di rumah bocil ya pastinya di rumah saya. Sebelum kita pergi entah kemana. Tapi basecamp kali ini sudah berkurang satu, karena Erny pindah ke Serang dan gak lagi tinggal di Jakarta. Sedih, jelas banget sedih, jadi bingung kalo mau pergi kemana-mana, biasanya kalo Anif gak bisa nemenin karena kerja atau lain hal, pasti ada Erny. Dan sekarang kalo Anif gak bisa sama dengan gak jadi pergi. Temen ceritanya juga kurang satu jadinya.

Tempat yang udah saya datengin bareng mereka pun gak terlalu banyak, karena saya yang terlalu anak rumahan dan dua teman saya yang terlalu anak jalanan. Kita pernah pergi ke dufan, kota tua, taman mangrove,  ke bioskop, ke salah satu tempat makan cepat saji, yang kalo disana kita cuma mesen es krim dan kentang lalu ngobrol bisa sampe berjam-jam, pernah foto-foto di salah satu tempat umum di daerah tamrin.
Nah ini dia foto-foto kitaa…
makan es krim


di hutan mangrove



di kota tua

main niagara di dufan









2 komentar:

  1. hahaha, ceritanya kurang kumplit..aturan dari awal ketemu sampe hari posting rasanya keyend :D

    BalasHapus
  2. bisa..bisaaa... ditunggu part selanjutnya yaaak :D

    BalasHapus